Pages

Sabtu, 02 November 2013

Refdinal Muzan (12)

REFDINAL MUZAN, begitu nama pria berkelahiran di Padang 15 Mei 1966. Telah memulai menulis sejak bangku SMA dan  telah menerterbitkan  beberapa Antologi Puisi seperti, Traktat Cinta Dan dosa dalam Dendam (Pena Ananda, 2011), Deru Awang-Awang (Wahana jaya Abadi, 2012), Talenta Para Pengukir Tinta Emas (Penerbit Awang-Awang, 2012), Antologi Carta Farfalla (Tuas Media,2012), Antologi Puisi Déjà vu Rindu ( Letika Prio, 2013) Antologi Puisi Tembang Cinta Kamboja (Sembilan Mutiara Publishing.2012), Antologi Puisi Bukittinggi Ambo di Siko ( FAM Publishing, 2013 ) dan kumpulan puisi tunggal perdananya MOZAIK MATAHARI ( Penerbit FAM Publishing, 2012) .IsyaAllah akan segera menyusul kumpulan Puisi keduanya RITUAL HATI, sebagai salah satu hadiah pemenang dalam Sayembara Milad Alif Gemilang Pressindo.
Dalam beberapa ajang lomba yang diikuti pernah meraih beberapa penghargaan seperti Juara 3 Puisi Award writing Revolutiaon oleh Grup Kampung Writing Revolution - Rumah Puisi, dan Juara 1 Lomba cipta Puisi dalam rangka Milad Sekjen Forum Aishiteru Menulis, 2012, Juara 1 Lomba Cipta puisi TK Nasional 2012 oleh Forum Aishiteru Menulis, Juara 1 Lomba Cipta Puisi perjalanan oleh mytravelwriter.com, Gol A Gong, dan juara 1 Lomba Cipta puisi Déjà vu Rindu yang diadakan oleh Riskaninda Maharani dan Jura 1 Lomba Cipta Puisi Nasional Oleh Blog Kumpulan Puisi (KUPU) Beberapa karyanya juga telah dimuat di koran Rakyat Sumbar dan Haluan
Dalam akun FB nya REFDINAL MUZAN( Refdinal Kelana Mimpi), pria yang juga aktif dalam Forum Aktif Menulis Indonesia (FAM) hampir setiap harinya mencoba menulis dalam bentukpuisi.

Sosok penulis ini seharian adalah seorang tenaga pendidik yang mengajar Bahasa Inggris di SMPN 1 SUNGAI PUA, JL BALAI PANJANG, SUNGAI PUA KAB. AGAM, SUMBAR. Nomor HP 081374359199, Email:  refdinalmuzan@rocketmail.com.

0 komentar:

Posting Komentar