Pages

Kamis, 07 November 2013

afrida yanti (32)

Nama saya diberikan orang tua adalah Afrida Yanti.Saya berasal dari Pesisir Selatan,tepatnya kampung Pelangai Gadang di daerah balai Selasa,kecamatan Ranah pesisir,kabupaten pesisir selatan ,provinsi
Sumatera Barat.Saya lahir pada hari Minggu 02 April 1994.Nama  ayah JAMARIS  dan ibu,Nur Samsi Marnis.

Dan saya bersaudara ada 4 orang dua laki-laki dan dua orang perempuan ,saya anak yang paling  sulung dari beberapa bersaudara.Sekarang sedang menjalani Studi di perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN ) imam Bonjol Padang pada FAKULTAS Tarbiyah jurusan Pendidikan bahasa Arab.HobI saya adalhah membaca buku baik itu Novel Majalah, Sejarah Peradaban Islam. Alamat Face Book :afridalovers38@yahooo.com.Nomor HP;082389229332

0 komentar:

Posting Komentar